Sabtu, 03 November 2018

Perlukah Aksi Bela Tauhid ?

Aksi Bela Tauhid yang serempak dilakukan hampir diseluruh Indonesia sempat dibumbui dengan isu politik dan berbagai kepentingan lain didalamnya. Aksi Bela Tauhid dilakukan menyusul adanya insiden pembakaran bendera yang diduga milik Organisasi terlarang di Indoneisa yakni Hizbut Tahrir Indonesia atau disingkat HTI.
Aksi Bela Tauhid
Aksi Bela Tauhid

Organisasi ini sudah resmi dibubarkan oleh Pemerintah Indonesia namun masih saja merongrong untuk mengganti sistem pemerintahan yang sah menjadi sistem khilafah yang justru cukup bertentangan dengan pendapat para ulama yang semestinya ikut membangun dan sejlaan dengan pemimpin Negeri selama masih berada di jalur yang benar.

Kembali ke Aksi Bela Tauhid, memang wajar sebagai umat islam tidak terima dengan aksi pembakaran bendera Islam, yang dipakai HTI untuk bersembunyi atas nama bendera itu. Namun tetap saja, tindakan pembakaran oleh BANSER tersebut termasuk kedalam aksi main hakim sendiri. Didalam aksi bela tauhid, terdapat ribuan massa dari berbagai ormas dengan menggunakan busana hitam dan putih. Peserta Aksi Bela Tauhid, membawa ratusan bendera dengan bertuliskan kalimat tauhid berbahasa arab. Dan Didalam demonstrasi tersebut, terdapat teriakan Khilafah, serta 2019 Ganti Presiden. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar